Dewi Perssik Ngaku Sudah Dilamar Pilot: Dia Gentle, Langsung Datang ke Ibu Aku

Selasa, 07 Februari 2023 - 14:14 WIB
"Baru-baru ini intens (berhubungan), tapi semenjak kenal sama mami aku. Jadi ngomong suka aku ke mami aku. Kalau mami aku bilang, ya jalani dulu, saling mengenal satu sama lain, kan Dewi baru saja bercerai. Jadi intinya adalah, dia menghormati aku sebagai wanita timur, wanita Jawa yang punya orang tua. Jadi dia penginnya serius sama aku," beber mantan istri Angga Wijaya itu.

"Menurut aku laki-laki yang sudah bicara sama orang tua aku, berarti sudah sangat serius sama aku. Jadi aku sebagai perempuan berdoa, istikharah, yang terbaik dari Allah seperti apa," tambahnya.





Meski mengaku sudah dilamar, Depe belum mau membocorkan kapan bakal naik pelaminan bersama calon suaminya itu. Depe agaknya masih harus berpikir panjang untuk menikah kembali dalam waktu dekat, mengingat pengalaman pahit yang pernah ia alami dalam berumah tangga.

Kendati demikian, Depe mengaku tidak trauma untuk menikah lagi. Menurutnya, perceraian yang pernah ia alami sudah jadi ketentuan dari Tuhan.

"Aku dari dulu selalu bilang enggak akan pernah trauma. Aku tetap menjalani ini dengan ketentuan dari Allah. Aku enggak mau tentang takdir aku yang sudah 3 kali gagal (berumah tangga). Sekarang ada laki-laki baik datang ke ibu aku, kan berarti gentle," kata Depe.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More