Rian Ibram Ungkap Hubungan Istimewanya dengan Dewi Perssik: Kita Sih Nyaman

Senin, 24 Oktober 2022 - 13:50 WIB
loading...
Rian Ibram Ungkap Hubungan Istimewanya dengan Dewi Perssik: Kita Sih Nyaman
Dewi Perssik dan Rian Ibram belakang ini dikabarkan memiliki hubungan istimewa, lebih dari sekadar rekan kerja. Foto/Instagram @rianibram_dewiperssik9
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik dan Rian Ibram belakang ini dikabarkan memiliki hubungan istimewa, lebih dari sekadar rekan kerja. Sejak bercerai dari Angga Wijaya, hati pedangdut yang akrab disapa Depe itu konon sudah terisi oleh sosok Rian.

Terkait rumor tersebut, Rian Ibram pun angkat bicara. Menurut sang presenter, hubungannya dengan Depe masih sebatas teman baik.



"Pokoknya kita saling menghargai saja. Pokoknya dia kan baru bercerai, aku masih berkabung, belum ada 40 hari kepergian papaku," kata Rian Ibram, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (24/10/2022).

Meski begitu, diakui Rian, dirinya maupun Depe merasa klik dan nyaman saat sedang bersama. Terlebih mereka juga berada di lingkungan pekerjaan yang sama, yaitu menjadi host di program Pagi-Pagi Ambyar.

"Kita sih nyaman kerja bareng, segala macam bareng-bareng. So far masih begitu. Kita nggak tahu ke depannya seperti apa," kilah Rian Ibram.



Menurut pria 37 tahun itu, Depe memiliki kepribadian yang baik dan tulus. Berbeda dengan apa yang kerap diperlihatkannya di media sosial.

"Sosok Dewi Perssik, kalau netizen lihat suka marah-marah di media sosial, di kamera suka ngegas, tapi sebenernya aku lihatnya dari sisi berbeda. Dia sebenarnya artis yang baik, hatinya tulus. Dia selalu mengingatkan hal baik," ungkap Rian Ibram.

Sejauh ini Rian menyebut bahwa dirinya dan Dewi Perssik hanya sebatas teman. Namun, ia juga tidak tahu ke depannya hubungan mereka akan berkembang seperti apa.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)