5 Rekomendasi Lagu Galau yang Cocok buat Temani Momen Valentine

Sabtu, 11 Februari 2023 - 15:06 WIB
Anda bisa saling mengungkapkan perasaan terdalam dengan lagu-lagu galau nan romantis dalam momen valentine. / Foto: ilustrasi/Freepik
JAKARTA - Momen valentine menjadi perayaan yang banyak dinantikan pasangan muda mudi. Bukan hanya bertukar hadiah, Anda juga bisa saling mengungkapkan perasaan terdalam dengan lagu-lagu galau nan romantis.

Bisa saja ada deretan lagu yang sebenarnya menggambarkan perasaanmu pada pasangan. Untuk itu, di sini telah dirangkum deretan rekomendasi lagu galau dengan makna yang dalam.

Lagu-lagu tersebut cocok untuk kamu nikmati di hari valentine bersama pasangan. Penasaran ada lagu apa saja? Berikut informasinya.



1. Now I Know - Kaleb J



Pertama ada lagu Now I Know milik penyanyi asal Tanah Air, Kaleb J. Meski memiliki melodi dan lirik yang galau, lagu ini cocok untuk dinikmati di hari valentine.

Lagu Now I Know rilis pada 2021. Lagu tersebut menceritakan seorang pria yang menyesali kepergian kekasihnya. Dia menyadari bahwa rasa sayang sang kekasih sangat berpengaruh padanya.

2. Sisa Rasa - Mahalini

Kemudian ada Sisa Rasa milik Mahalini. Lagu galau ini juga cocok menemanimu di hari valentine atau saat kamu ingin menyampaikan perasaan yang sesungguhnya pada pasangan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More