Yoo Ah In Positif Konsumsi Ganja, Polisi Sita Ponsel untuk Penyelidikan

Minggu, 12 Februari 2023 - 21:05 WIB


Sebab, Yoo Ah In tercatat terlalu sering membeli zat tersebut. Karena Yoo Ah In dinyatakan positif menggunakan ganja, polisi telah membuka penyelidikan atas penggunaan narkoba aktor tersebut. Selain Yoo Ah In, kementerian telah meminta polisi untuk menyelidiki 51 orang termasuk sang aktor karena diduga melanggar undang-undang narkotika. Menanggapi berita ini, agensi Yoo Ah In, UAA buka suara.

Melalui pernyataan resminya, agensi itu mengaku belum menerima pemberitahuan tentang hasil tes narkoba bintang Hellbound tersebut. "Kami telah mendengar laporan tersebut, namun tidak ada yang dapat kami konfirmasi. Tidak ada informasi tambahan dari polisi. Kami belum menerima pemberitahuan dari polisi tentang hasil tes narkoba,” jelas UAA.

Sebelumnya, UAA melalui pernyataan resminya mengungkapkan bahwa Yoo Ah In masih menjalani penyelidikan polisi terkait penggunaan propofol. Agensi itu pun berjanji artis Korea tersebut akan kooperatif selama penyelidikan.

“Seperti yang kami katakan dalam pernyataan kami sebelumnya, kami berencana untuk bekerja sama secara proaktif dengan semua penyelidikan,” ujar UAA.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More