Menjajal Snowshoe, Jalan di Atas Salju dalam Hutan Jepang

Kamis, 23 Februari 2023 - 16:20 WIB
Selain itu, selama perjalanan snowshoe, banyak monyet salju yang bisa ditemukan di atas dahan pohon. Beberapa di antaranya ada yang berkelompok dan asyik mencari makan.

Setelah berjalan cukup lama dan sampai di tengah hutan, akhirnya beristirahat. Di sini, pemandu akan memberikan alas khusus untuk duduk di atas salju agar tidak terasa dingin dan memberikan camilan berupa kue dan teh hangat untuk melepas lelah.

Kue dan teh dibuat langsung di tengah hutan sehingga masih terasa hangat, sangat pas dengan cuaca Desa Hakuba yang dingin menusuk tulang. Kudapan ini bisa dinikmati sambil berbincang dengan peserta lain di tengah hutan di antara pohon-pohon cemara yang tinggi.



Foto/Diana Rafika Sari



Puas menikmati kue dan teh serta melepas lelah, jangan lupa abadikan momen dengan berfoto. Kemudian tur pun selesai dan pemandu akan mengarahkan untuk kembali ke titik awal dengan perjalanan snowshoe kurang lebih sejauh 4 kilometer.

Snowshoe sangat cocok untuk mereka yang ingin melepas lelah dan enggan menghadapi keramaian di puncak gunung saat bermain ski.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More