Hindari Kesalahan Padupadan Oversized Fashion Supaya Nggak Terlihat Aneh!

Sabtu, 04 Maret 2023 - 09:35 WIB
Faktanya, tidak semua bahan pakaian bisa membuat tampilan oversized menjadi terlihat menarik. Beberapa di antaranya justru membuat kesan aneh. Misalnya, bahan yang polos lebih cocok dikenakan dibanding bahan yang bertekstur.

Salah memilih model pakaian

Kesan gombrong yang dihasilkan oversized pasti akan berbeda-beda sesuai dengan pakaiannya. Karenanya, hindari model yang tidak memiliki struktur atau bentuk. Pakaian seperti itu justru akan membuat tampilan Anda memberikan kesan ‘tenggelam’.

Mengenakan pakaian dengan size yang jauh lebih besar

Umunya, pakaian yang dibuat dengan model oversized memang memiliki jenis cutting-nya sendiri. Jadi, carilah pakaian oversized sesuai dengan ukuran tubuh Anda. Anda bisa membeli satu atau dua ukuran di atas nomor baju yang biasa dipakai. Tapi, tetap harus ingat, jangan terlalu jauh ya!





Tips memilih pakaian oversized yang nyaman


Hanya karena ingin terlihat fashionable dan kekinian, jangan sampai Anda mengorbankan kenyamanan ketika mengenakan pakaian oversized. Terlebih ketika Anda harus mengenakannya seharian dengan aktivitas yang padat.

Makanya, pilih pakaian oversized dari Legiteamate ! Dengan pilihan pakaian yang beragam serta terbuat dari bahan berkualitas, tentunya bakalan nyaman banget kalau dipakai seharian. Nggak cuma berkualitas, harganya juga ramah dikantong! Yuk beli sekarang di marketplace kesayangan Anda!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More