10 Skandal Perselingkuhan Artis Hollywood Paling Mengejutkan Sepanjang Masa

Selasa, 14 Maret 2023 - 05:00 WIB
Skandal perselingkuhan artis Hollywood selalu mengejutkan publik. Sebab, para artis ini mesra dan tampil kompak di depan publik hingga menjadi pasangan idola. Foto/Getty Images
JAKARTA - Skandal perselingkuhan artis Hollywood selalu mengejutkan publik. Sebab, para artis ini terlihat mesra dan tampil kompak di depan publik hingga menjadi pasangan idola bagi banyak orang.

Namun, siapa sangka pernikahan atau hubungan para artis Hollywood ini justru diselimuti perselingkuhan . Padahal, kehidupan mereka tampak sempurna dengan sudah dikaruniai anak.

Tak tanggung-tanggung, para artis ini ada yang terang-terangan berselingkuh hingga menyebabkan hubungan mereka kandas. Namun ada juga yang memilih untuk bertahan dan melanjutkan pernikahan mereka.

Berikut skandal perselingkuhan artis Hollywood paling mengejutkan sepanjang masa dilansir dari Insider, Selasa (14/3/2023).





1. Shakira dan Gerard Pique



Foto/Insider

Shakira dan Gerard Pique menjalin hubungan pada 2011 hingga 2022 dan dikaruniai dua orang anak meski tidak menikah. Pique diduga berselingkuh dengan perempuan bernama Clara Chia, seorang mahasiswi yang usianya jauh lebih muda. Pique pun tak menutupi hubungannya dengan Chia.

Meski awal berpisah dengan mantan bek Barcelona itu terasa menyakitkan dan berat, namun Shakira kini telah bangkit. Penyanyi itu bahkan membuat lagu baru yang liriknya menyindir Pique dan Chia.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More