10 Cara Sederhana Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet atau Olahraga

Senin, 20 Maret 2023 - 08:33 WIB
Ada cara sederhana untuk menurunkan berat badan tanpa diet atau olahraga. Mengontrol berat badan merupakan cara yang tepat untuk menjalani hidup sehat. Foto/Getty Images
JAKARTA - Ada cara sederhana untuk menurunkan berat badan tanpa diet atau olahraga . Mengontrol berat badan merupakan cara yang tepat untuk menjalani hidup sehat.

Banyak kebiasaan gaya hidup sederhana dapat membantu Anda menurunkan berat badan . Beberapa tidak ada hubungannya dengan rencana diet atau olahraga konvensional.

Pakar kesehatan telah menemukan beberapa metode yang terbukti di mana seseorang dapat menurunkan berat badan tanpa harus berkeringat atau membuat diri sendiri kelaparan.

Cara Sederhana Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet atau Olahraga



Berikut cara menurunkan berat badan tanpa diet dan olahraga dilansir dari Times Now News, Senin (20/3/2023).





1. Kunyah Makan Secara Menyeluruh dan Perlahan



Ketika mengunyah makanan secara menyeluruh, Anda secara otomatis makan perlahan sehingga bisa mengurangi asupan makanan, dan porsi makanan yang lebih kecil. Sementara makan lebih cepat bisa menambah berat badan. Penelitian mengatakan bahwa mereka yang makan lebih cepat juga jauh lebih mungkin menjadi gemuk. Oleh karena itu, makan perlahan adalah cara sederhana untuk menurunkan berat badan.

2. Makan Porsi yang Lebih Kecil

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More