Drummer Slipknot Bulan Madu di Bali, Sandiaga Ucapkan Terima Kasih Promosikan Keindahan Pariwisata Indonesia

Senin, 20 Maret 2023 - 10:26 WIB
Foto/Instagram Jay Winberg

Sementara pada unggahan lainnya, Sandiaga mengucapkan terima kasih kepada Jay dan istri lantaran telah berkunjung ke Bali. Sebab, dengan demikinan, dia sudah turut mempromosikan pariwisata Indonesia.

"Thank you, Jay… Sudah turut mempromosikan keindahan pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia. Semoga membawa berkah ekonomi dan terciptanya lapangan kerja," pungkasnya.

Di Instagram pribadinya, Jay juga mengunggah beberapa foto kebersamaanya dengan sang istri saat bulan madu di Bali. Dia bahkan menyebut Bali menjadi salah satu tempat impiannya dengan istri.

Musisi tersebut juga memuji keindahan Pulau Dewata. Menurut Jay, Bali merupakan tempat yang tak hanya indah, tapi juga subur dan menawarkan kulier yang lezat. Selain itu, penduduk Bali yang ramah membuatnya jatuh cinta dengan tempat ini.



"Saya tidak mungkin melebih-lebihkan betapa luar biasanya minggu ini. Ini pertama kalinya kami mengunjungi Indonesia, jadi kami tidak tahu apa yang diharapkan. Apa yang kami temukan adalah bahwa ini bisa menjadi tempat paling indah di Bumi - dalam segala hal," tulis Jay.

"Dari lingkungan alam kami yang hijau cerah, hingga makanan Bali, hingga budaya dan seni lokal yang mempesona, hingga penduduk setempat yang ramah yang menunjukkan kebaikan kepada kami… kami benar-benar terkejut betapa kami jatuh cinta dengan tempat ini," tandasnya.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More