Pengadilan Agama Bandung Ungkap Fakta Perceraian Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa

Jum'at, 24 Maret 2023 - 12:49 WIB


"Menurut data yang ada di kami, sudah diambil dua-duanya. (Keputusan) sesuai yang beredar itu. Putusannya itu di Desember, akhir Desember. Persis di akhir Desember," ujar Asep.

Di sisi lain, Asep mengungkapkan bahwa perceraian Alshad dan Nissa sudah selesai, bahkan terdapat perjanjian antara mereka. Karena itu, dia pun mengaku heran kasus pernikahan dan perceraian keduanya kembali mencuat. "Katanya ada kesepakatan yang dibuat mereka berdua. Biasanya kalau kesepakatan itu udah selesai. Entah kenapa sekarang lagi muncul ramai," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Alshad Ahmad dikabarkan menikahi Nissa Asyifa. Tak lama kemudian, pria yang hobi memelihara hewan liar ini langsung menceraikan Nissa. Hubungan keduanya terjadi saat Alshad masih berpacaran dengan Tiara Andini.

Pengadilan Agama Bandung pun mengungkapkan bahwa Alshad dan Nissa telah resmi bercerai setelah melakukan isbat perceraian. Di tengah kabar ini, orang tua Tiara tampak menghapus semua foto sang putri bersama Alshad di Instagram pribadi mereka.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More