Cerai dengan Antonio Dedola, Nikita Mirzani Ingin Nikahi Bule Kerajaan Inggris: Pastinya Kaya Itu

Senin, 01 Mei 2023 - 14:45 WIB
Nikita Mirzani mengaku ingin menikah dengan pria bule dari Kerajaan Ingris usai cerai dengan Antonio Dedola. Hal itu disampaikan Nikita saat Live Instagram. Foto/Instagram Nikita Mirzani
JAKARTA - Nikita Mirzani mengaku ingin menikah dengan pria bule dari Kerajaan Ingris usai cerai dengan Antonio Dedola . Hal itu disampaikan Nikita saat melakukan Live Instagram.

Nikita awalnya mendapat pertanyaan dari netizen soal menikah kembali dengan pria bule setelah cerai dengan Antonio . Tanpa basa-basi, ibu tiga anak itu dengan tegas menyatakan dirinya ingin menikah dengan pria asing dari kerjaaan Inggris.

"Mak abis cerai dari Antonio Dedola mau nggak nikah sama bule kerajaan Inggris?" tanya netizen dikutip Senin (1/5/2023).



"Mau banget lah," jawab Nikita.



Bintang film Nenek Gayung itu pun mengungkap alasannya ingin menikah dengan pria dari kerajaan Inggris. Sebab, anak pertamanya yaitu Laura Meizani Naseru Asry saat ini sedang menempuh pendidikan di London, sehingga membuatnya akan sering bolak-balik Indonesia-Inggris.

"Anak gue kan kuliah di London. Pastinya bakal sering bolak-balik Jakarta-London," kata Nikita.

"Mau banget gue nikah sama dari kerjaan Inggris. Pastinya kaya-kaya itu ya," tambahnya.

Sepertinya artis 37 tahun itu tidak trauma setelah gagal membangun rumah tangga dengan Antonio Dedola, pria Jerman yang dinikahinya sejak 22 Januari 2023. Meski demikian, Nikita menegaskan dirinya tidak ingin buru-buru kembali menikah.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More