6 Artis Indonesia yang Pernah Terkena Leukemia, Ada yang Berhasil Sembuh

Jum'at, 19 Mei 2023 - 05:11 WIB
Shakila Aurum adalah putri tercinta Denada. Dia salah satu penyintas leukemia yang berhasil selamat hingga saat ini. Perjuangan bocah perempuan itu melawan kanker pun banyak mendapat apresiasi orang-orang.

Ya, di usianya yang masih belia Shakila berhasil melawan kanker meski bukan hal mudah untuk dilaluinya. Denada pun tak henti-henti berucap syukur atas kesehatan putrinya sekarang, meski banyak harta habis keluar untuk biaya pengobatan Shakila di Singapura.

3. Ferry Wijaya

(Foto: istimewa)

Ferry Wijaya adalah suami Ririn Ekawati yang meninggal dunia akibat leukemia pada 11 Juni 2017. Ririn amat terpukul karena saat Ferry meninggal, dia tidak ada di samping suaminya itu. Ya, Ririn dikabarkan sedang berada di Tanah Suci Mekkah untuk menjalani ibadah umrah.

4. Dian Pramana Poetra

(Foto: Twitter)

Musisi ini mengidap leukemia sebelum akhirnya mengembuskan napas terakhir pada 27 Desember 2018. Dian bahkan diketahui mengidap leukemia stadium 4.

5. Ani Yudhoyono

(Foto: istimewa)

Istri Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono pun mengidap leukemia sebelum meninggal dunia.

Ani dinyatakan tak bernyawa setelah melawan kanker leukemia selama 3 bulan. Dan pada 1 Juni 2019, di RS Universitas Nasional Singapura, dia dipanggil Tuhan untuk selamanya.

6. Muhammad Rizky Khalid

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More