7 Artis Sempat Alami Masalah Keuangan, Nomor 4 Motor, Mobil dan Tanah Terjual

Kamis, 25 Mei 2023 - 11:19 WIB
Penyanyi Ressa Herlambang baru-baru ini menjadi perbincangan hangat karena selama ini ia menutupi kondisi keluarganya yang mengalami kebangkrutan sejak tahun 2010. Foto/Dok Sindonews
JAKARTA - Dunia artis diidentikkan dengan profesi yang berkecukupan secara finansial. Namun kesan itu tak selamanya benar karena kenyataannya ada sejumlah artis tanah air yang mengaku kesulitan keuangan karena berbagai sebab.

Alasan kesulitan keuangan itu antara lain menanggung biaya pengobatan, sepi job akibat pandemi, hingga kehilangan penghasilan lantaran memutuskan hijrah. Lantas siapa saja artis alami masalah finansial, berikut 7 daftar di antaranya.

1.Arie Untung



Foto/dok sindonews



Bersama sang istri, Arie Untung memutuskan untuk hijrah. Tapi keputusannya untuk memperdalam ajaran agama tidak mudah dan penuh ujian. Pasalnya, Arie Untung dan Fenita Arie kehilangan pendapatan karena berhenti dari banyak program televisi yang selama ini jadi sumber penghasilan mereka.

Menurunnya pendapatan membuat keadaan finansial mereka memburuk. Bahkan keduanya hampir putus asa, tapi akhirnya usaha mereka berbuah manis. Keduanya mampu bangkit dan justru meraih sukses dengan sejumlah bisnis yang dibangun.

2.Marshanda

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More