Mengenal Succinic Acid dan PrimalHyal 300, Kandungan Skincare yang Dapat Atasi Masalah Kulit

Jum'at, 26 Mei 2023 - 03:30 WIB
Zat ini memiliki fungsi sebagai senyawa pendukung untuk menjaga kesehatan kulit dan sendi. PrimalHyal 300 merupakan bentuk sintesis dari asam hialuronat yang disintesis menggunakan berbagai bahan termasuk bahan alami seperti bit gula, gandum, dan tanaman rapa.





PrimalHyal 300 memiliki banyak manfaat untuk kulit, seperti memperkuat skin barrier dengan merangsang pelepasan peptida antibakteri, meningkatkan ketahanan kulit dan menghambat hingga 97% pertumbuhan bakteri Escherichia Coli.

Succinic Acid dan PrimalHyal 300 merupakan dua bahan revolusioner yang memiliki berbagai manfaat untuk mengatasi permasalahan kulit yang sering dialami oleh masyarakat Indonesia. Manfaat Succinic Acid dan PrimalHyal 300 bisa Anda rasakan manfaatnya sekaligus lho.

Kombinasi dari Succinic Acid dan PrimalHyal 300 yang terdapat dalam blemish and pore clearing toner bisa langsung didapatkan manfaatnya, seperti permasalahan kulit dan juga melindungi kulit dari virus dan bakteri, serta pastinya mempercantik kulit yang dimiliki.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More