3 Film Horor Indonesia Tayang Juni 2023, Ada Spirit Doll hingga Sosok Ketiga

Minggu, 28 Mei 2023 - 06:00 WIB
Dia membintangi film terbaru berjudul Spirit Puppet. Suatu hari, boneka yang digunakan dalam film itu muncul di depan rumah Dara. Meskipun awalnya terkesan aneh, Dara merasakan sosok Embun melalui boneka itu. Dara memperlakukan boneka itu seperti anaknya sendiri, seperti halnya mereka yang merawat boneka roh.

Bersamaan dengan itu, teror demi teror menghantui orang-orang yang mencoba membangunkan Dara dari kejiwaannya.

2. Kutukan Sembilan Setan (8 Juni)



Foto/Imdb

Dibintangi oleh Fandy Christian, Kutukan Sembilan Setan mengusung genre horor. Film ini menceritakan tentang lima teman bernama Verdy, Sarah, Devon, Miko dan Lia yang sering berlibur bersama. Setelah hampir setahun selalu gagal berlibur, mereka memutuskan untuk mengunjungi Gunung Bromo.

Mereka berlima sepakat menyewa villa yang terletak di kaki Gunung Bromo. Devon yang bertugas mencari villa akhirnya menemukan villa bergaya kolonial dengan harga yang sangat murah. Meskipun ada perdebatan tentang kondisi villa yang dianggap terlalu kuno dan menyeramkan.

Akhirnya Verdy dan teman-temannya memutuskan untuk tinggal di villa selama lima hari selama berlibur di Bromo. Dan akhirnya mereka dihantui rasa takut saat tinggal di sana.



3. Sosok Ketiga (22 Juni)



Foto/Imdb
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More