5 Momen Lucu NCT Dojaejung di Rumah Raffi Ahmad, Jaehyun Salim ke Rafathar Paling Kocak

Sabtu, 03 Juni 2023 - 11:00 WIB
Raffi, Nagita, dan NCT Dojaejung pun menikmati bakso kuah bersama sambil berbincang-bincang. Selain bakso, mereka mencicipi batagor, hingga kue pukis. Para member mengungkapkan betapa mereka menyukai cuaca di Indonesia, makanan yang enak serta masyarakat yang ramah.

Bahkan, Jaehyun mengatakan jika di Indonesia nyaman untuk healing sambil menyetir. Mendengar hal tersebut, Nagita Slavina menyarankan mereka untuk pergi ke Labuan Bajo. Ibunda Rahfathar ini pun meminta mereka untuk berjanji agar suatu saat akan kembali ke Indonesia dan pergi ke Labuan Bajo.

"Next time tell the management, go to Labuan Bajo," kata Nagita Slavina.



3. Naik Ducati Merah Raffi Ahmad



Saat melakukan house tour, NCT Dojaejung diajak ke ruangan koleksi kendaraan mewah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka terlihat kagum saat melihat kendaraan-kendaraan mewah sang presenter. Bahkan, Jungwo sempat menaiki Ducati merah milik Raffi Ahmad.

4. Minta Diangkat Jadi Anak dan Minta Rumah



NCT Dojaejung tampaknya terkesima saat melihat kemewahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bahkan Jungwoo minta untuk diangkat jadi anak dan memanggil bos Rans Entertainment itu dengan sebutan ayah.

Tak hanya itu, Doyoung bahkan secara blak-blakan meminta rumah kepada Nagita Slavina. Dia bahkan berniat untuk pindah ke Indonesia jika diberikan rumah mewah oleh perempuan yang akrab disapa Gigi itu.



5. Main Bareng Cipung



Ada juga momen menggemaskan saat Doyoung memberikan jarinya kepada Cipung alias Rayyanza Malik Ahmad, dan mencoba menghindar saat tangan Cipung hampir meraihnya. Kemudian Doyoung kembali mengganggunya, dan menggenggam tangan Cipung yang dibarengi dengan senyum menggemaskan dari bocah itu.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More