7 Olahraga Kekinian yang Diminati Anak Muda, Keren dan Sehat!

Selasa, 06 Juni 2023 - 16:40 WIB
Terdapat sejumlah olahraga kekinian yang sering diminati oleh anak muda. Salah satunya Plogging. Foto DOK ist
JAKARTA - Terdapat sejumlah olahraga kekinian yang sering diminati oleh anak muda . Bukan hanya untuk kesehatan tubuh saja, beberapa di antaranya kini telah menjadi gaya hidup.

Olahraga kekinian biasanya tergolong sangat hits dan instagramable. Bagi para kaum yang sangat aktif akan berbagai informasi di media sosial, mengikuti olahraga trend tersebut adalah sebuah keharusan.



Berikut tujuh olahraga kekinian yang sering diminati anak muda:

1. Plogging

Plogging merupakan aktivitas yang mengkombinasikan olahraga jogging dan disertai dengan aksi pengumpulan sampah. Kegiatan yang satu ini mulai dipopulerkan di Swedia sejak tahun 2016 silam.

Saat ini aktivitas tersebut juga banyak diminati oleh anak muda di Indonesia. Selain bermanfaat untuk kebutuhan kesehatan, olahraga ini juga dapat dijadikan konten ajakan untuk menjaga kebersihan kepada masyarakat luas.



2. Pound Fit

Pound Fit juga termasuk olahraga kekinian yang mulai ada sejak tahun 2023. Olahraga ini banyak diminati karena tergolong unik dan sangat menarik.

Pound fit adalah jenis olahraga kardio yang menggunakan alat seperti stik drum untuk menciptakan irama yang mengiringi latihan. Olahraga ini dapat membuang banyak kalori dan efektif untuk menurunkan berat badan.



3. Bersepeda

Hingga saat ini bersepeda masih banyak digandrungi oleh siapapun, termasuk anak muda. Sebab, olahraga ini sangat bermanfaat untuk melatih berbagai otot tubuh, seperti otot paha, betis dan kaki.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More