8 Tempat Belanja Murah di Yogya, Nomor 6 Bisa Beli Baju Bagus Seharga Rp10.000

Kamis, 15 Juni 2023 - 11:59 WIB
Dewasa ini Pasar Klithikan Pekuncen dirombak menjadi lebih modern. Di tempat ini Anda bisa berbelanja pakai bekas, barang-barang antik, elektronik bekas, hingga obat-obatan. Karena yang dijual kebanyakan adalah barang bekas maka harganya pun tentu murah

5.Mirota Kampus



Foto/mirotakampus.com

Mirota Kampus cukup terkenal di kalangan masyarakat lokal Jogja. Tempat ini menjual berbagai barang kebutuhan sehari-hari mulai dari bumbu dapur, skincare, hingga kebutuhan rumah.



Berkat harganya yang murah banyak mahasiswa dan ibu rumah tangga yang belanja di tempat ini. Oleh karena itu, wajar bila hampir setiap saat Mirota Kampus ramai pengunjung.

6.Raja Murah



Foto/Ist

Raja murah merupakan salah satu tempat yang harus kamu datangi jika ingin berbelanja pakaian di Yogja. Tempat ini menjual berbagai pakaian wanita seperti cardigan, jumpsuit, atasan, hijab, hingga gamis.

Sesuai dengan namanya, harga pakaian di tempat ini terkenal murah. Bahkan dengan harga Rp10.000 pun kamu sudah bisa mendapatkan baju yang bagus dan layak pakai.

7.Pasar SunMor UGM



Foto/twitter

Pasar SunMor digelar setiap Minggu di kawasan Kampus UGM. Pasar ini lebih dikenal sebagai pusat kuliner. Meski begitu di sini kamu juga bisa membeli pakaian hingga aksesori serta dekorasi rumah. Baru-baru ini di SunMor juga banyak penjual pakaian bekas yang masih kayak pakai.

8.Progo Swalayan



Foto/twitter

Progo Swalayan merupakan salah salah satu tempat belanja populer di Jogja. Di tempat ini Pins bisa menemukan berbagai barang kebutuhan sehari-hari, mulai dari perkakas dapur dari plastik dan keramik.

Bahkan terdapat pula barang-barang elektronik hingga furniture untuk isi rumah. Progo Swalayan juga memiliki food court kecil yang berisi banyak gerai makanan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More