Zayn Malik Bongkar Alasan Sebenarnya Keluar dari One Direction, Akui Muak

Jum'at, 14 Juli 2023 - 07:49 WIB
Pada 2015, grup tersebut telah merilis empat album No. 1 dan menumbuhkan basis penggemar di berbagai dunia. Namun, di tengah karier yang sedang meroket, Zayn secara mengejutkan memutuskan untuk hengkang dari One Direction.

Mantan pacar Gigi Hadid itu mengatakan bahwa setelah dia menyadari hari-hari terakhir One Direction sudah dekat, Zayn siap untuk keluar. Ini karena sifat kompetitifnya mendorongnya untuk menjadi yang pertama dari anggota grupnya yang bersolo karier.

"Saya seperti, 'Saya akan keluar dari sini, saya pikir ini sudah selesai’. Saya benar-benar egois ingin menjadi orang pertama yang pergi dan membuat rekaman saya sendiri,” jelas Zayn.

“Saya seperti, 'Saya seorang pria yang pasif tetapi ketika berbicara tentang musik dan bisnis saya, saya serius tentang itu. Saya kompetitif. Jadi saya ingin menjadi yang pertama pergi dan melakukan hal saya sendiri,” lanjutnya.



Pelantun Pillowtalk ini mengumumkan kepergiannya pada Maret 2015, dan One Direction merilis satu album terakhir tanpa dia pada November. Grup tersebut memutuskan hiatus pada 2016, dan kelima anggota sejak saat itu telah meluncurkan karier solo yang sukses.

“Jelas ada masalah mendasar dalam persahabatan kami juga. Kami telah bersama setiap hari selama lima tahun dan kami muak satu sama lain. Kami dekat. Kami telah melakukan hal-hal gila satu sama lain yang tidak akan pernah dipahami oleh orang lain di dunia ini,” tandasnya.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More