7 Artis Hollywood Ini Alami Gangguan Kecemasan dan Serangan Panik

Sabtu, 22 Juli 2023 - 08:30 WIB
“Saya dulu tinggal di 13th Street antara 6th dan 7th. Saya sedang menyeberang 6th Avenue di 14th Street, dan saya menyadari bahwa saya tidak dapat menyeberang jalan. Saya berdiri di dinding, dan saya hanya berpikir saya akan mati kapan saja,” kata Olsen.

2. Bella Hadid



Foto/Stars Insider

Supermodel Bella Hadid memutuskan untuk membagikan kisahnya sendiri. Dia memposting beberapa foto dirinya sambil menangis yang diakuinya terjadi setiap hari selama beberapa tahun belakangan ini.

"Ini hampir setiap hari saya, setiap malam selama beberapa tahun sekarang. Bagi siapa pun yang berjuang, harap diingat itu. Terkadang yang perlu Anda dengar hanyalah bahwa Anda tidak sendiri. Jadi dari saya untuk Anda, Anda tidak sendiri,” jelas Bella.

3. Kendall Jenner



Foto/Stars Insider

Pada sebuah episode Keeping Up With The Kardashians, Kendall Jenner menelepon ibunya dan mengatakan bahwa dia mengalami serangan panik. Menurut Daily Mail, Kris Jenner mengungkapkan bahwa putrinya bergumul dengan kecemasan, terutama dalam hal peragaan busana.

Kendall curhat kepada ibunya bahwa banyak peristiwa yang telah mempengaruhinya kesehatan mentalnya. Seperti penyerangan terhadap saudara perempuannya, Kim Kardashian ketika dia dirampok dan diancam oleh sebuah geng di Paris.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More