7 Artis Hollywood yang Bau Badan, Brad Pitt Jarang Mandi

Selasa, 25 Juli 2023 - 08:33 WIB
Kesha juga mengaku meminum urinenya. Dia percaya, hal ini bisa menyehatkan tubuhnya. “Saya diberitahu bahwa meminum urine saya sendiri itu baik. Saya berusaha untuk sehat. Seseorang mencoba mengambil urine saya dan saya berkata, 'Itu milik saya!’,” lanjutnya.



4. Cameron Diaz



Foto/People

Cameron Diaz hampir 20 tahun tidak memakai deodoran lantaran dia percaya hal tersebut tidak baik untuk tubuhnya. Namun, bintang There Something About Mary ini telah difoto oleh banyak paparazzi selama bertahun-tahun dengan penampilan yang mengejutkan.

Berbagai foto Cameron menunjukkan noda lubang besar, kemeja berbintik-bintik berminyak, dan mengenakan pakaian kotor sepanjang waktu. Saat ditanya soal foto-fotonya itu, sang artis mengaku terkadang memakai pakaian selama empat hari sebelum berganti pakaian atau mencucinya.

5. Robert Pattinson



Foto/Page Six

Robert Pattinson sengaja menggunakan pakaian yang sama selama seminggu untuk mengecoh paparazzi. Dia pun mengaku mengganti pakaian seminggu sekali. Tak hanya itu, bintang Twilight ini juga blak-blakan jarang keramas.

Meski berhasil mengelabui paparazzi dengan menggunakan pakaian yang sama, namun aktor tampan ini diprotes lawan mainnya dalam Twilight, Ashley Greene. Sebab, kebiasaan itu membuat Pattinson bau badan.

6. Kristen Stewart



Foto/People

Seperti mantan pacarnya, Robert Pattinson, Kristen Stewart juga dilaporkan tidak menjaga kebersihan dengan baik. Diberitakan oleh majalah Now, dia jarang keramas dan hanya menyikat gigi sekali sehari.

Bau badan pemeran Bella dalam Twilight ini semakin parah karena dia tidak menggunakan parfum. “Ketika saya gugup, saya sangat ceroboh. Saya memutar-mutar ibu jari dan tangan saya berkeringat dan baunya tidak enak,” ujar Stewart kepada Stylist.



7. Emma Stone



Foto/CNBC

Emma Stone terus terang bau badannya sangat buruk. Kepada majalah Allure, dia merasa ada yang aneh dengan PH tubuhnya karena baunya sangat berbeda dengan yang lain.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More