3 Bentuk Garis Tangan yang Menunjukkan Akan Kaya Raya

Kamis, 27 Juli 2023 - 00:05 WIB
Ada tiga garis tangan yang menunjukkan Anda akan kaya raya. Dalam seni ramal telapak tangan, tanda tertentu diyakini menunjukkan kekayaan dan kemakmuran. Foto/Getty Images
JAKARTA - Ada tiga garis tangan yang menunjukkan Anda akan kaya raya . Dalam seni ramal telapak tangan, tanda tertentu diyakini menunjukkan kekayaan dan kemakmuran seseorang.

Salah satu pendiri Akademi Vedic Vidya, Diksha Katyal mengatakan melalui tanda ini, seseorang bisa mengetahui kemampuan mereka dalam mengelola uang. Selain itu, peluang kesuksesan dan bisnis juga bisa diketahui dari garis tangan.

Berikut bentuk garis tangan yang menandakan Anda akan kaya raya dilansir dari Times of India, Kamis (27/7/2023).

Bentuk Garis Tangan yang Menunjukkan Akan Kaya Raya







1. Segitiga Uang



Segitiga uang ini dibentuk oleh garis berpotongan di telapak tangan, biasanya ditemukan di bawah jari manis atau jari kelingking. Ketika jelas dan terdefinisi dengan baik, itu menandakan potensi kesuksesan finansial dan kelimpahan materi.

Ukuran dan kedalaman segitiga juga menunjukkan besarnya kekayaan yang dapat dicapai. Mereka yang memiliki tanda ini dikatakan memiliki keterampilan pengelolaan uang yang sangat baik, kecenderungan alami terhadap investasi, dan kemampuan untuk menarik peluang keuangan.

2. Garis Matahari

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More