5 Rahasia Gerakan Yoga yang Bisa Bikin Kulit Glow Up

Senin, 31 Juli 2023 - 05:30 WIB
Gerakan yoga merupakan serangkaian posisi tubuh dan pernapasan yang dipraktikkan dalam latihan yoga. Foto/iStock
JAKARTA - Gerakan yoga merupakan serangkaian posisi tubuh dan pernapasan yang dipraktikkan dalam latihan yoga. Latihan yoga melibatkan rangkaian gerakan yang dirancang untuk meningkatkan fleksibilitas, kekuatan, dan keseimbangan tubuh serta menghubungkan tubuh dan pikiran melalui pernapasan yang mendalam.

Gerakan yoga mencakup berbagai pose yang dilakukan dengan konsentrasi dan kesadaran penuh. Setiap gerakan memiliki manfaat khusus untuk tubuh, pikiran, dan jiwa.

Beberapa gerakan yoga fokus pada peregangan dan perkuatan otot, sementara yang lainnya bertujuan untuk merilekskan dan menenangkan pikiran. Inilah 5 rahasia gerakan yoga yang bisa bikin kulit menjadi glow up.



1. Surya Namaskar (Salutation to the Sun)





Foto/iStock

Surya Namaskar adalah rangkaian gerakan yoga yang melibatkan serangkaian posisi dan gerakan yang berurutan. Gerakan ini melibatkan peregangan dan pernapasan yang dalam, yang membantu meningkatkan aliran darah dan oksigen ke seluruh tubuh, termasuk kulit.

Dengan melaksanakan Surya Namaskar secara teratur, Anda dapat memberikan nutrisi dan oksigen yang cukup pada kulit, membantu memperbaiki elastisitasnya, dan memberikan kulit kilau alami.

2. Trikonasana (Pose Segitiga)

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More