7 Artis yang Berseteru dengan Anak Kandung, Nomor Terakhir Penyanyi Dangdut Senior

Kamis, 10 Agustus 2023 - 17:30 WIB
Hubungan Krisdayanti dengan dua anak dari pernikahannya yang terdahulu, yakni Aurel dan Azriel Hermansyah, kini tampak begitu harmonis. Ketiganya bahkan sering terlihat menghabiskan waktu bersama. Namun, mereka sempat berseteru di masa lalu.

Krisdayanti disebut-sebut mulai menjauh dari Aurel dan Azriel sejak memutuskan menikah dengan Raul Lemos. Anak-anak Krisdayanti itu justru terlihat lebih dekat dengan sang ibu sambung, Ashanty.

Hingga akhirnya mereka kembali terlihat akrab saat momen pernikahan Aurel dan Atta Halilintar pada 2021. Keakraban itu pun berlanjut hingga saat ini.

5. Elly Sugigi



Foto/Instagram Elly Sugigi

Anak kedua Elly Sugigi, yakni Ulfi, sempat membuat heboh publik lantaran mengaku malu memiliki ibu yang kerap bergonta-ganti pasangan. Ia pun tak setuju saat ibunya menjalin hubungan dengan berondong alias pria lebih muda.

Saking kesal, Ulfi bahkan sempat tak mengakui Elly Sugigi sebagai ibunya. Namun, konflik mereka belakangan mulai mereda.

6. Anisa Bahar



Foto/Instagram Anisa Bahar

Pedangdut satu ini pernah berkonflik dengan anak kandungnya, yaitu Juwita, di masa lalu. Kala itu Juwita masih sangat belia.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More