Pengantin Wanita Berkumis Tebal Dirias MUA Jadi Cantik Manglingi, Ternyata Ini Rahasianya

Rabu, 16 Agustus 2023 - 15:12 WIB
Ajaib, kumis tebal si wanita tidak terlihat berkat make-up yang diaplikasikan oleh MUA. Pengantin wanita tersebut tampak cantik dengan warna foundation terang yang dipadukan dengan rona blush on berwarna merah, serta lipstik yang juga berwarna merah merona.

Di kesempatan berbeda, MNC Portal berhasil menghubungi sang MUA. MUA asal Pariaman, Sumatera Barat, itu mengungkapkan bahwa ia merias calon pengantin wanita berkumis tersebut pada 11 Desember 2022 di Koto Bangko, Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera barat.





Foto/TikTok@jupemakeup



Saat itu, sang pengantin wanita memakai konsep make-up bold adat Minang sesuai dengan kebaya yang dikenakanannya.

Julia lantas memberikan tips yang menjadi kunci keberhasilan make-up bagi wanita yang wajahnya cenderung berbulu atau berkumis. Salah satunya dalam hal pengaplikasian fondation dan bedak yang tidak boleh terlalu tebal di bagian yang berbulu.

“Sebenarnya tips make-up untuk wajah yang berbulu itu sama seperti make-up pada orang yang wajahnya nggak banyak bulu ya,” ungkapnya.

“Cuma pas make-up di bagian yang banyak bulu, sebaiknya agak ditipisin foundation dan bedaknya. Soalnya kalau tebal justru nanti make-up-nya malah menggumpal,” pungkasnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More