ATS The Label Turut Hadir di Shopee Basha Market Live

Kamis, 30 Juli 2020 - 23:23 WIB
Pada kesempatan yang sama, Public Relations Lead Shopee Indonesia, Aditya Maulana mengatakan bahwa kerjasama Shopee dengan Basha Market merupakan salah satu bentuk komitmen serta upaya Shopee untuk terus mendukung pelaku usaha lokal agar tetap berkembang dan memberikan wadah untuk dapat menjangkau pengguna di manapun berada.

"Shopee senang sekali dapat mendukung salah satu mitra lokal brand terfavorit, ATS The Label yang akan menghadirkan rangkaian pilihan produk fashion mulai dari masker hingga pakaian yang dapat menambah kenyamanan pengguna dalam menjalankan masa transisi maupun work from home melalui Shopee Basha Live Market," paparnya.

(Baca juga: Biar Lebih Paham Pasangan, Baiknya Anda Kenali Bahasa Cinta )

Pengguna Shopee dapat menikmati diskon hingga 65% untuk semua produk dari ATS The Label melalui Shopee Basha Market Live hingga 2 Agustus 2020. Selain itu, selama Shopee Basha Market Live berlangsung, pengguna juga bisa mendapatkan voucher 15% discount, limited time deals setiap harinya di jam 20.00-24.00 WIB, exclusive launch product, serta Basha Exclusive Collab bersama merek-merek lokal .
(nug)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More