Band GIGI Sukses Bawa Penonton LMAC Music Forall Fest ke Masa Lalu lewat Sederet Lagu Cinta

Sabtu, 09 September 2023 - 22:52 WIB
"Ini lagu nyokap bokap lo pas lagi pacaran," ujar Armand Maulana.

Stage act Armand Maulana memang tak pernah main-main, membuat penonton ikut merasakan apa yang coba diutarakannya lewat penampilan itu. Seperti saat dirinya terlihat sebagai sosok lelaki yang memelas meminta kepastian lewat lagu Kepastian yang Ku Tunggu.





Belum lagi suasana mellow yang diciptakannya lewat lagu Janjiku dan Nirwana. GIGI mengganti suasana mellow itu dengan penampilan enerjik lewat lagu Jomblo dan Nakal yang membuat suasana semakin panas karena alunan musik yang menghentak.

Kali ini, Armand Maulana bukan hanya berjingkrak ria, melainkan juga berusaha memenuhi setiap sudut panggung dengan berlarian ke sana kemari agar terlihat oleh penonton. Armand begitu prima, tak kelihatan usia 52 tahunnya!

Akhirnya, yang ditunggu-tunggu dituruti oleh GIGI dengan mempersembahkan lagu 11 Januari. Kali ini, Armand Maulana menyodorkan mic ke arah penonton, membiarkan mereka bernyanyi bersama dengan melambaikan tangan, merasakan suasana syahdu, kisah cinta indah dalam lagu 11 Januari. Lagu yang sarat akan pesan cinta kepada orang terkasih.

Penonton sempat mengira 11 Januari menjadi lagu penutup yang begitu manis di malam ini. Tapi, Armand langsung berteriak 'belum' karena GIGI ingin menutup malam dengan semangat dan penampilan enerjik melalui lagu Ya Ya Ya.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More