Gandeng Dickies, Jameson Luncurkan Campaign Crafted Together

Selasa, 12 September 2023 - 15:29 WIB
Selain produk tersebut, grafik baru yang disesuaikan yang menghormati ikon asli 'Barrelman' Jameson yang terkait dengan merek sejak abad ke-18 dapat ditemukan pada beberapa kaos dan hoodie pilihan.

Crafted Together sendiri adalah perayaan komunitas pencipta dan kreator yang terinspirasi oleh dedikasi mereka pada kerajinan, dengan semangat yang selalu berkembang.

Saat peluncuran 'Crafted Together' secara global beberapa waktu lalu, Brendan Buckley, Direktur Pemasaran Global Jameson mengatakan, bahwa kolaborasi dua merek global ini bisa meningkatkan pamor dari masing-masing brand.

"Jameson Irish Whiskey didirikan pada tahun 1780, ketika pakaian kerja merupakan seragam komunitas pekerja, sering terlihat di pub lokal setelah bekerja keras sepanjang hari. Sementara itu, Dickies memulai perjalanan bisnisnya pada tahun 1922 sebagai merek pakaian kerja ikonik berkualitas. Latar belakang yang sama yang mendasari kedua merek ini lahir. Jadi kami sangat senang dapat menghidupkan ethos bersama itu melalui koleksi Jameson x Dickies yang dibuat bersama," kata Brendan.

Sarah Crockett, Chief Marketing Officer Dickies menilai kolaborasi ini sangat tepat karena kedua brand memiliki penggemar yang setia.

"Dickies dan Jameson bekerja sama terasa seperti kemitraan alami karena keduanya memiliki identitas merek atau DNA yang sama. Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Jameson Whiskey untuk mempersembahkan produk yang terbaik untuk pelanggan setia kami, " kata Sarah.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More