Menyingkap Update Pasar Pariwisata Australia Pasca Pandemi

Sabtu, 01 Agustus 2020 - 19:19 WIB
"Untuk produk dan layanan, bisnis dan pelanggan mengharapkan standar keselamatan, penilaian risiko, standar kebersihan, kondisi pemesanan yang fleksibel, keramaian dan pariwisata, perjalanan yang responsible, lebih dekat ke rumah, dan perjalanan satu negara. Sellers Indonesia harus membuat memungkinkan mereka untuk menjual produk dan layanan mereka di Australia dengan memenuhi standar kesehatan dan keselamatan, keberlanjutan dan perjalanan yang bertanggung jawab, dan sadar anggaran," tutur Tom McDonald.

Sementara itu, pada sesi penutup, Morgan Reardon memberikan penjelasan tren perjalanan, konten paling populer saat ini, dan perubahan pencarian konten. Australia memprioritaskan menjelajahi halaman belakang mereka sendiri, tetapi Gen Z memiliki selera terbesar untuk pergi ke luar negeri.

"Untuk pertanyaan paling penting, ke mana mereka akan pergi? Bagi orang Australia saat ini adalah Selandia Baru, tetapi Bali juga menjadi topik pembicaraan mereka. Sebagai kesimpulan, wisatawan Australia pasca Covid masih mencari petualangan," ungkapnya.

(Baca juga: Agar Tetap Sehat saat Makan Domba Panggang, Yuk Ikuti Tips Berikut Ini )

Acara ini diharapkan dapat memberikan wawasan dan referensi bagi stakeholder pariwisata tentang tren pasar normal baru. Sehingga, produk pariwisata dapat memenuhi tren dan kondisi pasar yang baru.
(nug)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More