5 Selebritas Dunia yang Vokal Dukung Palestina, Nomor Terakhir Aktris Keturunan Yahudi

Kamis, 12 Oktober 2023 - 07:39 WIB
“Solidaritas melibatkan komitmen dan kerja sama, serta pengakuan bahwa meskipun kita tidak memiliki perasaan yang sama, atau kehidupan yang sama, atau tubuh yang sama, kita hidup dalam landasan yang sama,” tambahnya.

Postingan inilah yang banyak dikritik oleh pejabat Israel.

5. Miriam Margolyes



Foto/Dok Reuters

Meskipun Miriam Margolyes merupakan aktris keturunan Yahudi, namun ia memilih membela Palestina. Hal itu terbukti dari dukungannya terhadap postingan Emma Watson beberapa waktu lalu.

Menanggapi unggahan tersebut, Miriam Margolyes mengungkapkan bahwa apa yang diposting Emma Watson merupakan hal yang “hebat” dan “luar biasa”. Ia menjelaskan, upaya itu guna membungkam tindakan Israel.

"Pihak Israel benar-benar berusaha untuk membungkam ekspresi dukungan terhadap Palestina karena mereka dapat merasakan, setidaknya saya merasakan, bahwa opini publik berbalik melawan Israel dalam hal ini, dan mereka ingin menghentikannya," katanya.

"Saya seorang Yahudi dan saya tidak pernah menyembunyikan hal itu... tapi saya tidak percaya bahwa Israel seharusnya dibentuk karena untuk membentuknya, orang-orang lain harus kehilangan nyawa dan tanah mereka," lanjut sang aktris. MG/Stevhani Tobing
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More