5 Selebritas Dunia yang Vokal Dukung Palestina, Nomor Terakhir Aktris Keturunan Yahudi

Kamis, 12 Oktober 2023 - 07:39 WIB
Beberapa tahun kemudian tepatnya pada Mei 2021, Zayn memposting infografis di Instagram miliknya yang diberi judul “Apa yang Terjadi di Syekh Jarrah”. Di postingan tersebut Malik menjelaskan bahwa ia mendukung Palestina dan melawan aksi penjajahan.

"Hati saya sakit untuk semua keluarga yang telah kehilangan orang yang mereka cintai. Kita tidak bisa hanya menjadi saksi bisu atas anak-anak yang menjadi yatim piatu dan dibunuh dan tidak menuntut hak-hak asasi manusia bagi seluruh rakyat Palestina. Ini harus diakhiri. Bebaskan Palestina," katanya, dikutip Kamis (12/10/2023).

2. Bella Hadid



Foto/Instagram Bella Hadid

Bella Hadid juga vokal dalam mendukung Palestina. Hal ini terbukti lewat tindakannya pada 2017, di mana ia bergabung dengan orang-orang yang mendukung Palestina di luar kedutaan besar Amerika Serikat di London.

Aksi tersebut guna memprotes pernyataan Presiden Amerika Serikat pada waktu itu, yakni Donald Trump. Pernyataan Trump mengakui bahwa seluruh kota di Yerusalem dijadikan ibu kota yang eksklusif di Israel.

Kemudian pada Mei 2021 terjadilah serangan di Palestina oleh Israel yang menimbulkan kemarahan Bella Hadid terhadap aksi tersebut.

Dilansir dari Middle East Eye, salah satu unggahan di Instagram Bella Hadid mengatakan bahwa "Seseorang tidak dapat mengadvokasi kesetaraan ras, hak-hak LGBT dan perempuan, mengutuk rezim yang korup dan kejam serta ketidakadilan lainnya, namun memilih untuk mengabaikan penindasan terhadap Palestina."



3. Selena Gomez

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More