Dituduh Pakai Narkoba, Sikap Aneh G-Dragon di Bandara Jadi Sorotan

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 08:00 WIB
Bahkan dalam momen singkat menunggu di penyeberangan pejalan kaki, dia menggerakkan badannya dengan gelisah. Anggota BIGBANG itu terus merentangkan tangan, melepas topi beanie untuk menggaruk kepala, dan melakukan gerakan-gerakan aneh lainnya.

Netizen menyatakan peregangan idol K-Pop itu tampak tidak normal. G-Dragon terus menggerakkan tangannya tak henti-hentinya seolah berulang kali merasakan gatal saat berjalan melewati bandara.

G-Dragon terus memakai dan melepas beanie yang dia kenakan dan menggaruk kepalanya dengan penuh semangat. Dia juga menggelengkan kepalanya kuat-kuat dari sisi ke sisi, dengan pengawalnya mengawasinya, juga terlihat gelisah.



Perilaku ini tidak berhenti bahkan setelah dia memasuki area keberangkatan. G-Dragon tidak bisa menjaga tubuhnya tetap diam bahkan untuk sesaat.

Komentar salah satu netizen yang ditinggalkan sekitar bulan Agustus sebagai tanggapan atas video ini menarik perhatian. Di mana dia menyoroti sikap G-Dragon yang tidak bisa diam.

“Melihat dia tidak bisa diam, tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan tubuhnya, sepertinya dia juga terjerumus ke dalam keadaan yang buruk, pelan-pelan,” tulis netizen.

Sedangkan yang lainnya menyebut G-Dragon berjalan dengan gerakan kepala yang aneh seperti zombie. Seperti diberitakan sebelumnya, Polisi Incheon melaporkan telah mendakwa G-Dragon karena kasus narkoba menyusul pemeriksaan Lee Sun Kyun. Namun, tuduhan ini dibantahnya dengan tegas.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More