Inilah Manfaat Buah Durian untuk Kesehatan, Yuk Cek Fakta Selengkapnya

Selasa, 31 Oktober 2023 - 18:30 WIB
Kandungan antioksidan yang tinggi pada durian berperan untuk mencegah pembentukan sel-sel abnormal di dalam tubuh. Buah ini mengandung polifenol yang memiliki efek antikanker. Oleh sebab itu, makan durian dapat bermanfaat untuk membantu menurunkan risiko kanker.

4. Meningkatkan Kesuburan

Manfaat buah durian untuk kesehatan selanjutnya adalah untuk meningkatkan kesuburan. Perempuan yang memiliki kadar estrogen rendah dapat menghambatnya untuk hamil. Durian mengandung hormon tinggi yang dapat menjadi obat herbal.

Penelitian mengungkapkan bahwa durian mengandung kadar estrogen yang tinggi. Kadar estrogen sangat penting bagi kesuburan wanita. Durian juga dapat menghasilkan libido dan stamina seksual yang kuat serta mengurangi kemungkinan mandul pada pria maupun perempuan.

5. Cegah Penuaan Dini

Buah durian mengandung banyak antioksidan yang berperan dalam melawan radikal bebas. Sel-sel tubuh pun akan terhindar dari kerusakan. Dengan begitu, makan durian bisa bikin Anda lebih awet muda!

Itulah beberapa manfaat durian yang penting untuk tubuh. Makanya, yuk konsumsi durian mulai sekarang! Belinya di AladinMall aja, biar lebih murah karena ada harga super hemat sekaligus gratis ongkir tanpa batas!

Penasaran? Makanya, download aplikasi AladinMall di Google Play Store dan App Store supaya nggak ketinggalan promo menarik yang berlangsung setiap harinya!
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More