7 Reaksi Artis Indonesia lewat Unggahan Foto Semangka, Beri Dukungan untuk Palestina

Jum'at, 03 November 2023 - 18:30 WIB




4. Atta Halilintar

Youtuber Atta Halilintar mengunggah beberapa foto di Instagram tentang Palestina. Foto tersebut berupa gambar potongan buah semangka, ilustrasi foto-foto anak Palestian, dan juga kondisi di Palestina. Perasaan sedihnya ia gambarkan di emote icon pada caption foto itu.



5. Zee Zee Shahab

Artis cantik Zee Zee Shahab mengunggah foto sebuah foto lukisan potongan buah semangka. Lukisan tersebut terlihat begitu indah dari karya seniman Beng Rahadian.



6. Dwi Handa

Selebgram Dwi Handa mengunggah foto gambar buah semangka . Dia juga menuliskan caption ‘Free Palestine’.





7. Ifan Seventeen

Dan yang terakhir ada musisi Ivan Seventeen yang mengunggah gambar potongan buah semangka . Dia juga sempat ikut turun ke jalan untuk menyuarakan aksinya membela Palestina. Dalam foto itu, Ivan pose berdiri memakai kemeja putih dipadukan dengan celana dan kacamata hitam. Dia terlihat membawa bendera Palestina dan melilitkan syal Palestina di kepalanya.

“Keberpihakan dalam hidup itu absolut, jangan pernah mau & jadi orang yang abu-abu dalam bersikap,” tulisnya dalam keterangan foto tersebut

Ican pun mengajak para pengukutnya ikut memberi bantuan untuk membantu Palestina.

“Buat temen-temen yang punya rizki berlebih boleh bantu lewat sahabat saya @alvin_mtd (silahkan liat instagramnya) InsyaAllah sahabat saya amanah. Yang belom punya rizki berlebih, minimal kita punya doa untuk disumbangkan,” ucap Ifan Seventeen.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More