9 Obat Alami Demam Tinggi untuk Dewasa, Anak-anak dan Bayi yang Paling Manjur

Minggu, 05 November 2023 - 06:00 WIB
Obat alami demam tinggi untuk dewasa, anak-anak dan bayi yang paling manjur sangat mudah ditemukan. Demam terjadi ketika suhu tubuh seseorang meningkat. Foto/Getty Images
JAKARTA - Obat alami demam tinggi untuk dewasa, anak-anak dan bayi yang paling manjur sangat mudah ditemukan. Demam terjadi ketika suhu tubuh seseorang meningkat melebihi kisaran normal. Infeksi adalah penyebab paling umum dari demam.

Faktanya, demam adalah cara tubuh baik dewasa, anak-anak dan bayi membantu melawan infeksi. Beberapa penyebab lainnya termasuk kondisi peradangan, kanker, dan reaksi terhadap obat atau vaksin. Namun, ada banyak cara mengobati demam tinggi secara alami.

Sementara itu, demam dapat berlangsung selama beberapa hari hingga satu minggu atau lebih. Hal ini tergantung pada jenis infeksi yang menyebabkannya.

Obat Alami Demam Tinggi yang Paling Manjur



Berikut obat alami demam tinggi untuk dewasa, anak-anak, dan bayi dilansir dari Medical News Today, Minggu (5/11/2023).





Obat Alami Demam Tinggi untuk Dewasa



1. Minum Banyak Cairan



Saat demam, tubuh perlu menggunakan lebih banyak air untuk mengimbangi peningkatan suhu. Hal ini dapat menyebabkan dehidrasi. Minum air putih atau minuman pengganti elektrolit dapat membantu merehidrasi tubuh.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More