20 Ucapan Hari Pahlawan untuk di Media Sosial, Singkat dan Penuh Semangat

Jum'at, 10 November 2023 - 16:17 WIB
3. Selamat memperingati kemerdekaan bagi para pahlawan yang sudah berjuang untuk membina negeri dari hasil perjuangannya. Hari Pahlawan merupakan hari yang spesial untuk menjadi tempat yang lebih baik. Tak lelah ucapkan terima kasih bagi pejuang-pejuang yang sudah berkorban dalam masa penjajah dulu. Saat ini, semoga bisa menjadi pahlawan bagi orang lain yang membutuhkan.

4. Pergilah, laksanakan cita-citamu. Bekerjalah untuk hari depan. Bekerjalah untuk kebahagiaan beribu-ribu orang yang tertindas. Di bawah hukum yang tidak adil dan paham-paham palsu tentang mana yang baik dan mana yang jahat. Pergi! Pergilah!"-R.A Kartini

5. Selamat Hari Pahlawan, 10 November 2023. Semoga semangat perjuangan para pahlawan mengalir dalam darah kita.

6. Cita-cita persatuan Indonesia itu bukan omong kosong, tetapi benar-benar didukung oleh kekuatan-kekuatan yang timbul pada akar sejarah bangsa kita sendiri. Selamat memperingati Hari Pahlawan 10 November 2023.

7. Ayo cobalah kepakkan sayapmu selebar mungkin. Mari junjung harkat serta martabat dari bangsa ini! Teruskan perjuangan para pahlawan. Sesungguhnya mereka melihat kita dari tempat yang jauh. Selamat Hari Pahlawan.

8. Satu nusa satu bangsa, satu bahasa kita. Kesatuan Negara menjadi satu saat kita mengetahui apa arti dari sebuah perjuangan yang berat. Momentum 10 november ini kebaikan tak selalu mendapatkan baik. Oleh karena itu, mata melihat kepada siapa yang melakukan.

9. Selamat Hari Pahlawan Nasional 2023. Semoga kita bisa meneladani para pahlawan yang telah mengorbankan diri mereka untuk kemerdekaan Indonesia. Jangan sampai pengorbanan mereka menjadi sia-sia, mari kita wujudkan Indonesia yang lebih baik.

10. Selamat Hari Pahlawan Nasional 2023. Kita harus bersyukur atas kemerdekaan yang telah diperoleh oleh para pahlawan. Kita juga harus bertanggung jawab untuk menjaga dan mengembangkan kemerdekaan itu dengan karya-karya yang berguna bagi bangsa dan negara.

11. Selamat Hari Pahlawan Nasional 2023. Kita harus mengamalkan nilai-nilai yang diajarkan oleh para pahlawan dalam hidup kita dan berusaha untuk menghapus kemiskinan dan kebodohan di negeri ini.

12. Kami tidak akan pernah menyia-nyiakan apa yang telah kau berikan. Terima kasih untuk segalanya, kami sebagai generasi muda sudah bersiap diri untuk meneruskan semua perjuangan darimu. Selamat Hari Pahlawan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More