5 Tips Menonton Konser Coldplay di Musim Hujan, Pastikan Fisik Prima!

Senin, 13 November 2023 - 11:09 WIB
Jika dianggap terlalu berat, Anda bisa memilih jas hujan berukuran travel size. Nantinya, bekal tersebut bisa disimpan dalam tas atau dipakai langsung (jika sudah hujan).

3. Pastikan Fisik Sehat



Fisik menjadi aspek penting ketika hendak melakukan banyak aktivitas, termasuk konser. Terlebih, musim hujan biasanya dianggap sebagai fase yang rawan penyakit.



Maka dari itu, Anda perlu menjaga kondisi tubuh tetap prima sejak jauh hari. Jangan sampai memaksakan untuk tetap datang ke konser dengan fisik yang kurang sehat, karena bisa berbahaya.

4. Bawa Barang Secukupnya



Saat konser, Anda sebenarnya tidak perlu membawa barang-barang terlalu banyak. Jika bawaan terlalu banyak, nantinya bisa merepotkan diri sendiri membuat Anda tidak bisa fokus ke konser.

Beberapa barang yang penting seperti tiket konser, ponsel, power bank, hingga tisu. Selain itu, tidak perlu membawa ransel besar. Sebagai gantinya, gunakanlah tas kecil atau sling bag untuk menyimpan barang bawaan.

5. Gunakan Perlengkapan yang Aman dan Nyaman



Tips menonton konser Coldplay berikutnya adalah menggunakan perlengkapan yang aman dan nyaman. Perlengkapan ini bisa mencakup pakaian hingga sepatu yang nantinya bakal dipakai.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More