Nggak Pakai Ribet, Coba Lakukan Gerakan Ini Buat Olahraga di Rumah Biar Badan Fit

Senin, 20 November 2023 - 13:25 WIB
Leg lift merupakan salah satu jenis olahraga yang paling mungkin untuk dilakukan di rumah. Gerakan ini berguna untuk memperkuat otot-otot kaki. Anda juga bisa mengkombinasikan leg lift dengan gerakan lain, seperti push up atau sit up.

3. Angkat Beban



Latihan beban adalah pilihan populer untuk membangun otot. Latihan beban seperti angkat beban dapat membantu menurunkan berat badan dengan membakar kalori selama dan setelah olahraga. Ini juga dapat membantu membangun massa otot yang meningkatkan laju metabolisme.



4. Naik Turun Tangga



Meskipun gerakannya sangat sederhana, manfaat olahraga ini sangatlah luar biasa. Jika gerakan ini Anda lakukan secara maksimal, naik turun tangga bermanfaat untuk memperkuat otot dan tulang kaki.

5. Jumping Jacks



Jumping jacks merupakan gerakan meloncat sembari melebarkan kaki dan menepuk tangan di atas kepala. Olahraga ringan yang dapat dilakukan di rumah ini sudah banyak diterapkan guna menjaga daya tahan dan stamina.

Caranya pun cukup mudah, loncat dengan irama kaki melebar dan menutup. Diikuti dengan naik dan turunnya kedua tangan hingga di atas kepala. Lakukan secara berkala sesuai kebutuhan olahraga Anda.

Itulah beberapa jenis olahraga di rumah yang dapat Anda lakukan. Supaya lebih hemat, beli peralatan olahraga di AladinMall mumpung lagi ada diskon hingga 70% sekaligus gratis ongkir tanpa batas!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More