Yeti Tan Unjuk Gigi lewat Evening Gown Elegan dengan Sentuhan Chinese Style

Jum'at, 15 Desember 2023 - 23:59 WIB
Tak hanya Yeti Tan, 13 desainer lain juga turut unjuk gigi dalam perhelatan ini. Mereka adalah Adeline Esther, Anggiasari Mawardi, Ansoe, Denny Opulence, Hendy Huang, Hengki Kawilarang, Ivan Tan, Kimberly Tandra, Livette, Michelle Liu & Chatrine Liu, Nancy Warren, Vera Kebaya, dan Yurita Puji.





Pada kesempatan yang sama, Chairwoman of MNC Group Liliana Tanoesoedibjo mengaku antusias karena acara tahunan I Fashion Festival & The Masterpiece 2023 bisa kembali digelar. Berbeda dari sebelumnya, pada tahun ini, tema yang diangkat adalah Celebration Of Art & Culture.

Menurut Liliana, tema ini diangkat untuk memberikan penghargaa karya fashion sebagai salah satu pelaku seni di industri kreatif.



“Dengan mengangkat tema Celebration Of Art & Culture yang memberikan penghargaan kepada semua desainer, yang telah berhasil melewati tahun ini dengan semangat kreativitas tinggi,” ujar Liliana.

Liliana berharap I Fashion Festival & The Masterpiece 2023 bisa bermanfaat dan semakin mengenalkan karya fashion anak bangsa.

“Tahun ini kami bekerja sama dengan para desainer yang selalu konsisten berkreasi dan berkarya untuk menampilkan talenta serta hasil karya yang memukau. Semoga rangkaian pagelaran pada hari ini dapat bermanfaat dan membuat karya fashion kita semakin terkenal,” tuturnya.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More