Diejek Jo Koy, Taylor Swift Tinggalkan Golden Globe 2024

Selasa, 09 Januari 2024 - 07:50 WIB
“90 persen yakin Taylor telah meninggalkan acara yang belum pernah dia lihat sejak Barbie,” komentar netizen.

Namun, penyanyi berusia 34 tahun ini menjadi orang pertama yang memberikan tepuk tangan meriah kepada para pemain dan kru film Barbie saat mereka menerima penghargaan tersebut.

Meskipun Taylor Swift menunggu sampai penghargaan diberikan, beberapa penggemar percaya bahwa kepergiannya yang lebih awal dari acara itu juga disebabkan oleh ejekan pembawa acara Jo Koy. Hal ini terkait hubungan asmaranya dengan Travis Kelce.

“Taylor pergi?!?? Dia akan berkata, 'Yah, aku tidak menang, pertunjukan ini jelek, tidak ada hal baik yang bisa dilakukan di sini lagi dan pembawa acaranya jelek, sampai jumpa!!'” ujar netizen lainnya.



“Taylor meninggalkan bye dia sangat kaya. Dia sama sepertiku. Maaf pembawa acara itu membuat hal-hal yang tak tertahankan,” ungkap netizen lainnya.

Dilaporkan bahwa Jo Koy melontarkan lelucon tentang kehadiran Taylor Swift di pertandingan Travis Kelce, yang banyak didokumentasikan selama beberapa bulan terakhir.

"Perbedaan besar antara Golden Globes dan NFL, di Golden Globes kami memiliki lebih sedikit jepretan kamera dibandingkan Taylor Swift," ucap Jo Koy.

Namun, lelucon itu tampaknya mengejutkan penyanyi Amerika itu yang menatap komedian tersebut dengan tatapan dingin saat dia menyesap minumannya. Taylor Swift sebelumnya menolak kritik dari penggemar NFL tentang liputan media yang mengelilinginya di pertandingan tersebut.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More