Mare Nostrum Kini Layani Pesanan Take Away

Selasa, 11 Agustus 2020 - 09:30 WIB
Mare Nostrum telah memberlakukan semua standar protokol kesehatan COVID-19 selama masa normal baru, termasuk membersihkan tempat dengan cairan desinfektan, pemeriksaan suhu, kewajiban mencuci tangan sebelum memasuki restoran untuk pelanggan dan staf, menerapkan jarak fisik antara pengunjung, serta kewajiban menggunakan masker wajah untuk staf yang melayani pelanggan. Tetapi, manajemen ingin mengambil langkah lebih jauh untuk memastikan keamanan semua pengunjung, sehingga mereka baru-baru ini meluncurkan menu set pribadi.

“Salah satu konsep kunci yang kami bawa dengan budaya Mediterania adalah konsep berbagi. Semua menu kami di Mare Nostrum Jakarta memang dirancang agar para pelanggan dapat saling berbagi ketika makanan dihidangkan di tengah meja, baik bersama keluarga, teman, pasangan, ataupun mitra bisnis," kata Marc. ( )

"Maka itu porsinya pun besar. Tetapi, kami sangat memperhatikan apa yang menjadi kekhawatiran pelanggan di masa pandemi seperti saat ini, yaitu masalah higienitas. Jadi sekarang kami juga memiliki menu set pribadi. Di menu set ini, Anda bakal mendapatkan hidangan pembuka, hidangan utama, serta penutup yang menjadi favorit di Mare Nostrum untuk Anda sendiri dengan porsi dan harga yang pasti sudah disesuaikan,” tambahnya.

Mare Nostrum sekarang telah beroperasi secara normal untuk Dine-In, Take Away, dan layanan pengiriman. Untuk informasi lebih lanjut, dapat diakses melalui akun Instagram @marenostrumjkt.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More