7 Tempat Paling Menakutkan di Dunia, Nomor 5 Dikenal Angker

Jum'at, 12 Januari 2024 - 12:00 WIB
Terletak di Lembah Iya di pulau Shikoku di Prefektur Tokushima, Nagoro menyajikan pemandangan yang benar-benar mengerikan bagi wisatawan. Lusinan boneka seukuran aslinya diposisikan di sekitar desa, diam tapi semuanya bisa melihat.



4. Gletser Taylor, Antartika



Foto/Stars Insider

Gletser Taylor di wilayah Victoria Land di Antartika menampilkan fenomena geologis yang aneh yakni air terjun berdarah. Sebenarnya, yang disebut air terjun berdarah adalah aliran keluar air laut purba kaya oksida besi yang terperangkap di bawah gletser dan merembes ke McMurdo Sound.

5. Hutan Aokigahara, Jepang



Foto/Conde Nast Traveler

Hutan Aokigahara juga dikenal sebagai Lautan Pepohonan, berada di sisi barat laut Gunung Fuji di pulau Honshu di Jepang. Tempat ini dikenal angker karena sejarah mengerikannya.

Disebutkan bahwa hutan ini menjadi tempat ratusan orang untuk bunuh diri. Fakta menyeramkan ini berperan dalam reputasi hutan sebagai rumah bagi yurei yakni hantu orang mati dalam mitologi Jepang.

6. Pulau Queimada Grande, Brasil



Foto/Stars Insider

Pulau Queimada Grande biasa disebut sebagai Pulau Ular, terletak di lepas pantai Brasil. Penduduknya termasuk ikan lancehead emas yang sangat berbisa, makhluk yang dikategorikan dalam Daftar Merah Persatuan Internasional untuk Konservasi Alam (IUCN) sebagai sangat terancam punah. Karena banyaknya ular, destinasi tersebut ditutup untuk umum.



7. Rumah Sakit Beelitz-Heilstatten, Jerman



Foto/Stars Insider

Dibangun pada 1898, rumah sakit Beelitz-Heilstatten berfungsi sebagai sanatorium untuk penyakit paru-paru. Selama Perang Dunia Pertama, Adolf Hitler muda dirawat di sini, buta sementara akibat serangan gas Inggris dan terluka di kaki pada Pertempuran Somme.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More