7 Artis Hollywood yang Dicap Pelakor, Angelina Jolie Selingkuh dengan Brad Pitt

Minggu, 21 Januari 2024 - 06:00 WIB

4. Elizabeth Taylor



Foto/Stars Insider

Eddie Fisher terlibat skandal pada 1956 ketika dia mulai berselingkuh dengan aktris Elizabeth Taylor yang baru saja menjanda. Pada saat itu, Fisher menikah dengan Debbie Reynolds, yang juga dikenal sebagai aktris. Setelah suami Taylor meninggal, Fisher menghiburnya, dan perselingkuhan pun dimulai.

Tindakan Fisher akhirnya berujung pada hancurnya pernikahannya dengan Reynolds. Dalam wawancara, Reynolds mengenang saat dia menyadari pernikahannya telah berakhir, mengungkapkan bahwa Fisher meninggalkannya selama perjalanan ke New York untuk bersama Taylor.

5. Alicia Keys



Foto/Stars Insider

Alicia Keys bertemu Swizz Beatz ketika produser tersebut sudah menikah dan memiliki seorang anak. Dipercaya kuat bahwa itulah alasan utama putusnya pernikahan Beatz dengan Mashonda Karima Dean, yang lebih sering disebut Mashonda. Keduanya diyakini terlibat perselingkuhan 1,5 tahun yang mengakibatkan Swizz meninggalkan Mashonda.

Mashonda secara terbuka membahas perselingkuhan suaminya di X, menunjukkan peran Keys dalam mengakhiri pernikahan mereka. Keys dan Beatz telah bersama sejak 2009 dan dikaruniai dua anak.

6. Angelina Jolie



Foto/Stars Insider
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More