Ini Makna Filosofis Jaket Varsity yang Dipakai Ganjar-Mahfud di Debat Capres

Minggu, 04 Februari 2024 - 20:50 WIB
Di momen debat kelima, Ganjar-Mahfud kompak mengenakan jaket varsity berwarna kombinasi hitam dan putih yang bertuliskan 21 program unggulan. Foto/Istimewa
JAKARTA - Capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, kembali tampil berbeda dalam Debat Pilpres 2024.

Di momen debat kelima ini, Ganjar-Mahfud kompak mengenakan jaket varsity (universitas) berwarna kombinasi hitam dan putih yang bertuliskan 21 program unggulan Ganjar-Mahfud.

Deputi Kanal Media Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Karaniya Dharmasaputra menjelaskan makna dan filosofi di balik outfit Ganjar-Mahfud di debat kali ini.

Karaniya menyebut, jaket ala universitas adalah wujud apresiasi Ganjar-Mahfud pada gelombang pernyataan sikap yang diungkapkan para rektor, guru besar, dan dosen dari berbagai perguruan tinggi ternama yang mendukung upaya bersama menjaga demokrasi serta menegakkan etika dan moral dalam berpolitik.







Selain sebagai wujud apresiasi, sama seperti busana-busana debat sebelumnya, outfit kali ini juga erat kaitannya dengan tema debat.

“Mengenakan jaket varsity yang khas mahasiswa itu memberikan penjiwaan lebih Mas Ganjar pada tema debat pamungkas ini,” ujar Karaniya.

"Mas Ganjar akan banyak membahas tentang masa depan sumber daya manusia (SDM), masa depan anak muda generasi penerus kita,” lanjutnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More