Menparekraf Sandiaga Uno Lantik Pejabat Baru, Berharap Keberlanjutan Program

Jum'at, 16 Februari 2024 - 19:09 WIB
“Tiga kualitas dari seorang pemimpin adalah intelektual, passion, dan integritas. Integritas ini adalah kunci. Tanpa integritas hal-hal yang kita kerjakan mungkin tidak akan membawa keberkahan,” ungkap Sandiaga Uno.

Sandiaga pun optimis, ke depannya para pejabat yang baru dilantik dapat mengakselerasi dan menggerakkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif, khususnya dalam memenuhi target mobilisasi wisatawan Nusantara dan mancanegara, serta penciptaan lapangan kerja.





Para pejabat yang dilantik meliputi Kepala Biro Umum, Hukum, dan Pengadaan Sekretarian Kementerian Sigit Joko Poernomo, Direktur Pengembangan Destinasi II Deputi Bidang Pengembangan Destinasi dan Infrastruktur Bambang Cahyo Murdoko.

Kemudian Didektur Event Nasional dan Internasional, Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan (Events) Fransiskus Handoko. Inspektur II, Inspektorat Utama Franc Orlando, serta Kepala Pusat Pengembangan SDM Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Andar Danova L. Goeltom.

Lalu ada dua Direktur Politeknik Pariwisata Anwari Masatip dan Iwan Riady. Empat Pejabat Administrator Irhamna Ilham Muaz, Ronald Pantun Marisi, Edy Yuniyanto, dan Emrizal.

Terakhir ada enam Pejabat Pengawas yaitu Putriyatami Andiaresmi, Rayes, Bilion Trisnagara, Rohayani, Ali, dan Nur Dewati, serta dua Pejabat Fungsional yaitu Debby Marseilla Amahorseya dan Irma Dwimarestini.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More