6 Makanan Pembakar Lemak, Telur Paling Ampuh Menurunkan Berat Badan

Kamis, 22 Februari 2024 - 04:43 WIB
Menambahkan makanan pembakar lemak ke dalam diet Anda menjadi penting untuk menurunkan berat badan. Salah satunya telur. Foto/ huckleberrycare
JAKARTA - Apa yang Anda makan memainkan peran penting dalam penurunan berat badan . Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan menambahkan makanan pembakar lemak ke dalam diet Anda.

Jadi, cobalah memasukkan makanan pembakar lemak ini ke dalam diet penurunan berat badan Anda untuk mengucapkan selamat tinggal pada berat badan berlebih. Dikutip healths hots, berikut ulasannya.



Makanan pembakar lemak

1. Apel

Apel menjadi makanan rendah kalori dan tinggi serat yang dapat membantu Anda menghilangkan lemak ekstra. Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Food Science and Nutrition menemukan bahwa apel mengandung polifenol yang membantu mencegah penumpukan lemak visceral pada orang dengan BMI dan berat badan tinggi. Itu juga membuat Anda kenyang.



2. Kacang-kacangan

Kacang mungkin berukuran kecil, tetapi bisa berdampak besar dalam menurunkan berat badan. Kacang kaya akan karbohidrat kompleks, nutrisi yang meningkatkan metabolisme dan membantu Anda membakar lemak, juga sebagai sumber karbohidrat kompleks yang baik, yang meningkatkan metabolisme dan membantu Anda membakar lemak.

3, Teh hijau

Teh hijau adalah salah satu minuman paling populer yang direkomendasikan untuk menurunkan berat badan. Penelitian menunjukkan bahwa teh hijau mengandung antioksidan yang dapat membantu menurunkan berat badan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More