10 Pasangan Superhero Terkuat dari Jagat Marvel Comics

Jum'at, 14 Agustus 2020 - 06:15 WIB
Marvel Comics memiliki segudang superhero yang mampu mengalahkan musuh seorang diri. Namun, kadang, mereka bersatu dengan superhero lain yang tak kalah kuat. (Business Insider)
Marvel Comics memiliki segudang superhero kuat yang mampu mengalahkan musuh-musuhnya. Namun, terkadang, satu superhero saja tak cukup untuk mengalahkan satu orang musuh yang sangat kuat. Dia butuh bantuan superhero lain.

Jadi, bukan sesuatu yang aneh di dunia Marvel ketika ada superhero berpasangan dengan superhero lain untuk melawan musuhnya. Beberapa pasangan ini muncul beberapa kali, sementara ada juga yang tampil bareng selama puluhan tahun. Dikutip dari CBR yang diakses pada Kamis (13/8), ada 10 pasangan superhero terkuat di dunia Marvel dari yang merupakan teman dekat hingga pasangan paling disukai di komik ini. (Baca Juga: Presiden Marvel Studios Apresiasi Karya Joko Anwar dan BCU )

10. Cyclops & Jean Grey



Pasangan ini menjalani hubungan putus nyambung dalam waktu lama. Ini mengagumkan karena sampai saat ini, mereka masih menjadi pasangan kuat di X-Men. Salah satu faktornya adalah Jean Grey. Dengan atau tanpa kekuatan Phoenix, dia mati dan hidup lagi berkali-kali. Namun, ketika dia hidup, Jean dan Scott Summer alias Cyclops adalah pasangan yang kuat. Pasangan ini memiliki kekuatan pada mental dan fisik. Cyclops memiliki tembakan optik, Jean mengimbanginya dengan kekuatan telepati dan telekinesis. Telepati ini penting karena ini membuat Scott bisa menerima sinyal dari Jean tanpa ada orang tahu.



9. Spider-Man & Deadpool



Meski tidak pernah menyebut dirinya sebagai pemain tim, Spider-Man beberapa kali berpasangan dengan sejumlah pahlawan Marvel. Seringnya, Spidey berpasangan dengan Human Torch, sebagaimana juga dengan Daredevil dan Wolverine. Namun, belakangan, dia paling sering dengan dipasangkan dengan Deadpool. Pasangan ini saling melengkapi. Peter Parker punya kekuatan, kelincahan dan perspektif tidak pernah mati. Sementara, Wade Wilson punya pedang, pistol, dan kemampuan tidak pernah mati. Selain itu, Spidey bisa menghemat suara karena dia tidak bisa berkata-kata kalau berpasangan dengan Merc With A Mouth itu. (Baca Juga: Film Spider-Man 3 Diundur Lagi Jadwal Tayangnya di Bioskop )

8. Daredevil & Elektra
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More