Presiden Marvel Studios Apresiasi Karya Joko Anwar dan BCU

Rabu, 12 Agustus 2020 - 15:16 WIB
loading...
Presiden Marvel Studios Apresiasi Karya Joko Anwar dan BCU
Gundala berhasil meraup kesuksesan dan menjadi box office pada tahun lalu. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Sutradara kenamaan Tanah Air, Joko Anwar dan BumiLangit Cinematic Universe (BCU) memperoleh dukungan dan apresiasi dari Kevin Feige, Presiden Marvel Studios sekaligus Kepala Bidang kreatif Marvel Studios , rumah produksi yang memproduksi beragam film salah satunya Avengers.

(Baca juga: Blackpink Bakal Tampilkan Selena Gomez di Album Mendatang )

Kevin Feige menyampaikan dukungannya itu dalam acara Disney+ Hotstar Grandfest 2020, 10 Agustus lalu. Di acara tersebut, Disney+ Hotstar jgua mengumumkan kerjasama dengan BCU . Selain itu, Screenplay BumiLangit mengumumkan empat aktor-aktris ternama yang akan menjadi pemeran terbaru BCU , yakni Christine Hakim, Reza Rahadian, Dimas Anggara, dan Jefri Nichol.

Kevin Feige, yang dikenal sebagai otak kreatif Marvel Cinematic Universe , mengirimkan sebuah video greetings kepada Joko Anwar dan BCU . Dalam video yang dibagikan di sejumlah platform media sosial itu, Kevin membuka dengan ucapan, "Apa kabar Joko?"

"I know exactly what it was like to dream bringing epic stories to life and I've no doubt that the future of Indonesian filmmaking is in good hands. Don't be afraid to expand that universe. All the best," lanjut Kevin.

Sementara itu, BCU merupakan jalinan cerita yang tersambung satu sama lain dan dibuat berdasarkan karakter yang tergabung di Bumilangit. Bumilangit sendiri merupakan sebuah perusahaan hiburan berbasis karakter terdepan di Indonesia yang mengelola pustaka karakter terbanyak sekitar 1.000 lebih karakter buatan komikus Indonesia.

(Baca juga: Bobby Tahouri Bikin Musik Baru untuk Game Marvel's Avengers )

Setelah Gundala meraup kesuksesan dan menjadi box office tahun lalu, BumiLangit Cinematic Universe tengah menyiapkan dua film lagi yakni Virgo and the Sparklings yang disutradarai Ody C. Harahap, serta Sri Asih yang dibesut Upi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)