10 Pasangan Superhero Terkuat dari Jagat Marvel Comics

Jum'at, 14 Agustus 2020 - 06:15 WIB


Ketika Vision diperkenalkan pada akhir 60an, hubungannya dengan Scarlet Witch tidak masuk radar. Vision adalah android maju dengan emosi manusia. Sementara, Wanda bekerja keras untuk menghilangkan stigma bahwa dia adalah putrid Magneto. Namun, kedunya terikat dan menciptakan duo kuat yang berlangsung hingga tahun 90an. meskipun keduanya masuk ke hubungan lain di komik, mereka masih terkait di Marvel Cinematic Universe (MCU).

5. Rocket Raccoon & Groot



Salah satu pasangan superhero yang bukan manusia adalah Rocket Raccoon dan Groot. Yang terbaik dari kedua makhluk ini adalah para penjahat tidak menyadari betapa kuatnya Groot dan Rocket saat mereka muncul. Sebagian besar musuh mereka mengira keduanya adalah pasangan penjaga galaksi terkonyol. Mereka tidak mengira kalau beberapa detik kemudian Groot menghacurkan mereka dengan tangan raksasanya dan Rocket menyiram mereka dengan tembakan. Popularitas keduanya meningkat tajam berkat film Guardians of the Galaxy. Di komik, Rocket dan Groot sama-sama memiliki kesenangan dan petualangan yang keras. (Baca Juga: Ini Penyebab Perubahan Besar Fase 4 Marvel Cinematic Universe )

4. Charles Xavier & Magneto



Dua mutan terkuat di planet ini telah bergabung untuk menciptakan persatuan baru atas nama jenis mereka. Hasilnya, mengagumkan dan menakutkan di saat yang sama. Namun, sekali lagi, Charles Xavier dan Magneto beberapa kali berada di pihak yang sama. Namun, pasangan ini sepertinya bakal langgeng—setidaknya untuk sesaat. Kalau iya, maka dunia manusia harus mengawasinya, karena kombinasi kekuatan mereka jelas tidak sebanding dengan persenjataan konvensional. Bukan ketika Charles bisa memaksa penjahat tidur secara mental ketika Magneto menghancurkan senjata mereka. (Baca Juga: The Falcon and the Winter Soldier Jadi Jalan Masuk X-Men ke MCU? )

3. Luke Cage & Iron Fist



Luke Cage dan Danny Rand adalah salah satu pasangan aneh di dunia Marvel Comics sejak diperkenalkan pada 70an. Aslinya dikenal sebagai Power Man, Luke adalah yang terkejam dari keduanya. Danny juga bisa memukul dengan sentuhan yang lebih ringan. Sejak menjadi seorang ayah, Luke agak mengendur. Meski begitu, dia masih seorang superhero yang diperhitungkan ketika dia bekerja seorang diri atau bersama Avengers. Namun, ketika dia bersama Danny, keduanya sama-sama suka mengejek dan saling bercanda.

2. Ant-Man & Wasp



Sejak diperkenalkan pada tahun 60an, Ant-Man dan Wasp sudah menjadi tim terkuat dalam bentuk kecil. Mau mereka berhubungan atau tidak, duo ini bekerja nyaris tanpa cela. Inilah mengapa mereka menjadi bagian dari trinitas Avengers jika Captain America tidak dicairkan. Tidak hanya mereka bisa bertarung dengan baik, mereka juga bisa diandalkan hingga pada titik mereka siap melayani apa pun inkarnasi tim. Mereka berpisah ketika di awal-awal dan kostum mereka mungkin sudah dipakai orang yang berbeda. Namun, itu tidak masalah mau Hank Pym atau Scott Lang yang memakainya. Cara Ant-Man dan Wasp bekerja sama di arena perang adalah alasan mengapa warisan mereka terus berlanjut di MCU.

1. Captain America & Iron Man

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More