6 Cara Menjaga Hubungan Jarak Jauh ala Film The Kissing Booth 2

Kamis, 13 Agustus 2020 - 23:29 WIB
Salah satu hal yang dapat memicu konflik dari hubungan cinta jarak jauh adalah tidak memperkenalkan pasangan Anda dengan kehidupan baru yang sedang Anda jalani. Selama berkuliah di Harvard, Noah jarang membicarakan tentang teman-teman barunya kepada Elle karena dia ingin memperkenalkannya kepada Elle secara langsung. Di satu sisi, Anda mungkin menganggap hal tersebut adalah hal yang manis, namun di sisi lain hal tersebut juga dapat mengejutkan pasangan Anda. Sama seperti Elle yang kaget ketika mengetahui bahwa Noah ternyata memiliki teman wanita bernama Chloe (Maisie Richardson-Sellers) dan dia tidak pernah bercerita kepada Elle sebelumnya. Untuk itu, walaupun Anda tidak bisa bertemu setiap hari, coba tetap libatkan pasangan Anda dengan menceritakan kehidupan Anda sehari-hari.

4. Jangan ragu untuk menunjukkan rasa cinta

Dalam menjalani hubungan jarak jauh, pastikan agar pasangan Anda selalu nyaman bersama Anda. Walaupun terpisah oleh jarak dan waktu, coba sempatkan diri untuk menunjukkan bahwa Anda juga selalu menginginkan pasangan Anda dalam hidup Anda, seperti yang dilakukan Elle dan Noah yaitu dengan saling bertukar pesan cinta di setiap kesempatan.

5. Saling berkomunikasi dan menjadi pendengar yang baik

Komunikasi adalah kunci utama dalam hubungan cinta jarak jauh. Pastikan Anda selalu ada ketika pasangan Anda membutuhkan Anda dengan segala media komunikasi yang ada, baik dengan menelpon ataupun mengirimkan pesan teks seperti yang dilakukan oleh Elle dan Noah. Selain bercerita tentang kehidupan Anda sendiri, ada baiknya jika Anda menghargai pasangan Anda dengan menjadi pendengar yang baik ketika mereka sedang bercerita.

6. Berikan kejutan manis untuk kekasih Anda

Jika Anda dan pasangan Anda ingin merayakan hari yang spesial, jangan ragu untuk berinisiatif dengan memberikan kejutan manis untuk pasangan Anda. Di film The Kissing Booth 2, Noah memberi kejutan kepada Elle dengan memberikannya tiket penerbangan gratis agar Elle dapat pergi mengunjunginya dan bersama-sama menikmati suasana kota baru. Tak hanya itu, Noah juga melakukan kunjungan secara mendadak dengan pulang kota asalnya khusus untuk menyaksikan penampilan Elle di sebuah kompetisi adu tari serta memberikan semangat kepada Elle secara langsung. Dengan memberikan kejutan yang manis di hari-hari penting, Anda akan membuat pasangan Anda merasa special.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More